Selasa, 04 Desember 2012

Camry

Camry




All New Toyota Camry

All New Toyota Camry adalah produk sedan premium Toyota yang ditujukan bagi konsumen kelas menengah dan atas. Sejarah mobil ini tak lepas dari varian sedan premium andalan produsen mobil asal Jepang ini terdahulu yakni Toyota Corona. Tentunya Harga dan Spesifikasi Toyota Camry sudah melalui berbagai tahap pengembangan dengan tekhnologi termoderen dan mengikuti derap langkah zaman.
Toyota Camry mempunyai pasar utama di Amerika Serikat dan Australia. Tentunya Toyota tak sembarangan dalam mendesai serta memproduksi mobil ini hingga berani mengambiul resiko bersaing di negara adidaya dan paling maju dalam urusan tekhnologi, termasuk tekhnologi otomotif dan menganut paham kapitalis atau pasar bebas yang notabene hanya produk terbaik dengan kualitas tertinggilah yang dapat bersaing disana.
Namun Toyota Camry menjawab segala tantangan itu dengan bukti kuat, tercatat sejak 1997 sampai 2000 dan tahun 2002 hingga sekarang, Camry meraih predikat sebagai mobil paling laris dan diminati serta mencapai angka penjualan tertinggi di Amerika, sebuah prestasi yang luar biasa bagi produk keluaran asing di negara paman sam tersebut.
Toyota Camry pertama kali meluncur di Indonesia pada tahun 1998 yang lalu. Sejak saat itu, camri telah menjadi mobil pilihan bagi kalangan papan atas di tanah air, mulai dari pengusaha bonafid, politikus kawakan hingga pejabat teras Pemerintah negeri ini. Lebih dari itu, mobil ini terus mencatatkan statistik penjualan yang luar biasa serta cenderung stabil. Hingga medio Februari 2012, Toyota Camry menguasai market share sedan premium hingga 73 persen. Hal tersebut tak lepas dari kualitas terbaik serta yang terbilang kompetitif di kelasnya.
Memasuki tahun 2012 ini, Toyota All New Camry hadir dengan tampilan yang lebih memukau serta performa dan fitur yang semakin sempurna. Desain Camry terbaru tampak lebih elegan dengan lekuk sudut yang tegas hingga tampak Futursitik dan menonjolkan sisi Advanced Technology. Bahkan kini telah hadir toyota Camry Hybrid dengan technology yang sangat ramah lingkungan.






untuk harga silahkan cek di halaman price list
Tabel Spesifikasi All New Camry :
MODEL / TYPE3.5Q A/T2.4 V A/T2.4 G A/T
DIMENSI / DIMENSION
Panjang / Overall lengthmm
4,825
Lebar / Overall widthmm
1,820
Tinggi / Overall heightmm
1,470
Jarak Poros Roda / Wheelbasemm
2,775
MESIN/ENGINE2GR – FE
2AZ – FE
Tipe mesin / Engine typeV6, 24 Katup, DOHC, Dual VVT-i4IL, 16 Katup, DOHC, VVT-I / IL 4, 16 Valve, DOHC, VVT-i
Isi silinder/ Displacementcc3,456
2,362
Daya maksimum / Mximum Horse PowerPs/rpm277 / 6,200
167 / 6,000
Toris maksimum / Maximum TorqueKgm/rpm35.3 / 4,700
22,8 / 4,000
Sistem bahan bakar / Fuel SystemSistem injeksi Bahan Bakar Elektronik / Electronic Fuel Injection (EFI)
Bahan bakar / FuelBensin tanpa timbale / Unleaded Gasoline
Kapasitas Tanki / Fuel tank capacityLtr
70
SASIS / CHASSIS
Transmisi / Transmission
Otomatis 6 kecepatan, Sequential dan 6 Speed Automtaic Sequintal
Otomatis 5 kecepatan, Sequintal / 5 Speed Automatic Sequintal
Suspensi / SuspensionDepan / FrontMacPherson Strut dengan Pegas Koil & Stabilizer / MacPherson Strut with coil spring & stabilizer
Belakang / RearDual link strut dengan pegas koil & Stabilizer / Dual Link Strut with Coil Spring & Stabilizer
Rem / Brake systemDepan/ FrontCakram berventilasi dengan ABS + EBD & BA / Ventilated Disc with ABS + EBD & BA
Belakang / RearCakram dengan ABS + EBD & BA / Disc with ABS + EBD & BA
Ukuran ban / Tire Size215 / 55 R17215 / 60 R16

0 komentar:

Posting Komentar