Minggu, 09 Desember 2012

HIACE

Hiace


Toyota Hiace adalah kendaraan penumpang berukuran menengah yang diproduksi Toyota di Jepang. Toyota Hiace merupakan kendaraan penumpang yang didesain untukmemenuhi gaya hidup modern dan dinamis, dengan desain exterior yang modern, interior yang fungsional dan nyaman, serta memiliki reputasi internasional, karena sudah dijual di hampir seluruh negara di Dunia.

Toyota Hiace generasi kelima ini memiliki wheelbase yang panjang dengan roof yang tinggi sehingga sangat cocok sebagai kendaraan yang mengangkut penumpang dari satu tempat ke tempat lain, seperti Travel, angkutan karyawan maupun pariwisata (Untuk mengantar turis dari hotel ke objek wisata dll). Toyota Hiace sangat populer di Jepang sebagai kendaraan Commuter, di Hongkong banyak digunakan oleh perusahaan hiburan, di Australia Hiace banyak digunakan untuk kendaraan pariwisata, begitu pula di Thailand dan Philipina sangat populer sebagai kendaraan untuk bisnis Travel. Dengan reputasi dan kesuksesan penjualan dibeberapa negara itulah, PT. Toyota-Astra Motor meluncurkan Toyota HIACE dengan tampilan modern, fungsional dan nyaman yang diimport secara CBU langsung dari Jepang.

Toyota Hiace hadir dalam 2 Varian yaitu varian standard Grade dengan desain dan fitur standard, dan varian High Grade dengan desain yang lebih mewah dan fitur yang lengkap. untuk varian Standard Grade Hiace desain & fitur standard (mudah dimodifikasi) dengan 16 kursi, non ABS & non Air Bag, untuk Varian High Grade Hiace Commuter desain lebih mewah & fitur lengkap dengan 16 kursi, dengan fitur keamanan ABS dan Dual SRS Air Bag.

untuk harga terbaru silahkan cek di halaman price list




Spesifikasi Toyota Hiace


Mesin
-----
Isi Silinder : 2494 cc
Jenis Mesin : 4 Cylinder, In-Line, 16-valve DOHC D-4D
Tenaga : 102/3,600 (Kw/Rpm)


Data Teknis Lainnya
-------------------
Transmisi : 5 Speed M/T
Sistem Penggerak : FWD
Kapasitas Tangki : 70 L


Dimensi Mobil
-------------
Tipe Kendaraan :  MPV
Dimensi (L x W x H) : (5380 x 1880 x 2285) mm


Rem
---
Rem (Depan) : Ventilated Disc w/ Floating Calyper 1-Cylinder
Rem (Belakang) : Leading-Trailing Drum Brake



Suspensi
--------
Suspensi (Depan) : Double Wishbone
Suspensi (Belakang) : Leaf Spring Rigid Axle








0 komentar:

Posting Komentar