Minggu, 09 Desember 2012

Fortuner

Fortuner


Fortuner, mobil dengan kategori SUV dari pabrikan Toyota di pasarkan pertama kali di Indonesia pada tahun 2005. Selama kurun waktu dari tahun 2005 sampai dengan tahun 2012, Toyota Fortuner mengalami banyak perubahan. Perubahan ini terjadi karena tuntutan pasar dan inovasi mobil pesaing di kelasnya.
Tampilan Toyota Fortuner saat ini semakin mewah dan gagah karena terdapat perubahan pada design Head Lamp, design Radiator Grille, design Engine Hood, design Front Bumper, design Fog Lamp dan masih banyak lagi perubahan design yang lainnya. Interiornya juga tidak ketinggalan dalam perubahan design, untuk lebih detail tentang spesifikasi dan design Fortuner terbaru, dapat anda lihat disini Toyota Fortuner terbaru.
Peningkatan design Toyota Fortuner baik dari segi mesin, interior maupun eksterior diakibatkan karena desakan dari pesaing mobil ini, yaitu Mitsubishi Pajero Sport. Karena saat ini, bagi penggemar kendaraan kategori SUV yang gagah dan dapat digunakan di medan yang relatif berat akan menaruh minat pada dua kendaraan dari pabrikan yang berbeda, yaitu Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero.




untuk harga terbaru selengkapnya dapat anda lihat di halaman price list









0 komentar:

Posting Komentar