Jumat, 21 Desember 2012

Previa

Previa



Toyota Previa di Indonesia baru saja mengalami facelift di jepang, perubahan yang ada di seputar eksterior adalah bentuk grill dan headlamp terlihat lebih meruncing dari sebelumnya. Sedangkan bumper depannya semakin membesar dengan penambahan foglamp yang juga lebih besar. Sedangkan disisi dan belakang bodi tak terlihat ada perbedaan dari sebelumnya. Stoplamp panjang juga masih menempel di Toyota Estima facelift ini.

Ada dua pilihan mesin yang ditawarkan Toyota untuk Previa kali ini. Pertama, dapur pacu 2.4 liter 2AZ-FE yang mampu memproduksi tenaga sebesar 170 PS di 6.000 rpm. Mesin ini mampu menghasilkan torsi sebesar 233 Nm dan menggunakan transmisi Super CVT-i.

Sedangkan pilihan kedua yaitu menggunakan mesin 3.5 liter BEAMS Dual VVT-i 2GR-FE. Tenaga yang di hasilkan sangat besar yaitu 280 PS pada 6.200 rpm, dan torsi maksimumnya sebesar 344 Nm di 4.700 rpm. Sebagai penyalur tenaga mesin, Previa ini dilengkapi dengan teknologi transmisi 6-speed Super ECT otomatik.

Disisi safety beberapa perlengkapan pengaman tambahan terbaru di tanamkan pada previa ini, antara lain Lane-Keep Assist (LKA) yang berguna untuk mendeteksi marka di jalan raya dan tetap mengontrol mobil agar selalu berada di lajurnya. Ditambah juga Adaptive Front-Lighting System, dimana lampu depan akan mengikuti gerak stir, seperti camry Q.
Previa ini juga dilengkapi Hill Assist otomatis yang berfungsi mengerem mobil ketika mobil akan bergerak dari diam di tanjakan agar mobil tidak mundur. Yang terakhir adalah S-VSC, penyempurnaan dari sistem VSC biasa, yang memanfaatkan electric power steering untuk menstabilkan mobil.

Untuk harga selengkapnya silahkan lihat di halaman Price list












0 komentar:

Posting Komentar