Selasa, 11 Desember 2012

Yaris











Toyota Yaris Terbaru memiliki nuansa interior dengan model interior yang sangat berbeda dengan Toyota Yaris sebelumnya. Karena Toyota ingin menciptakan kenyamanan yang lebih yang kini terdapat pada Toyota Yaris Terbaru. Jika anda yang sudah terbiasa dengan interior Toyota Yaris terdahulu yang memiliki speedometer di tengah, kini saatnya speedometer Toyota Yaris kembali ke depan bangku pengemudi. Untuk konsol tengah dibuat berbeda sehingga bisa menciptakan Toyota Yaris Terbaru lebih elegan yaitu konsol tengah dibuat berbentuk lurus yang ditarik ke bangku penumpang seperti pada Toyota 86. Jadi interior sudah tidak driver oriented lagi seperti generasi sebelumnya.

Toyota Yaris Terbaru memiliki head unit yang terintegrasi namun berkarakter model terpisah. Tidak terkesan seperti audio built in yang bergabung dengan dashboard. Audio Yaris terbaru dengan mutimedia yang lengkap yaitu dapat memutar DVD, MP3, CD lengkap dengan koneksi aux in dan USB input yang terletak di konsol tengah antara bangku pengemudi dan penumpang. Tidak ketinggalan fitur sinkronisasi antara handphone dan head unit menggunakan bluetooth juga dihadirkan untuk mempermudah pengemudi menggunakan telepon seluler. Ini merupakan kelebihan interior pada Toyota Yaris Terbaru.

Toyota yaris Terbaru menunjukkan eksterior sport juga elegan dan mewah. Hal ini ditunjukkan pada panjang dan tinggi Toyota Yaris mengalami penambahan, sehingga Toyota Yaris Terbaru tipe ini lebih besar dan lebar. Karena untuk mobil Asia membutuhkan bagasi yang luas. Hal ini diciptakan karena generasi pendahulunya sering mengalami keluhan akan ruang bagasi yang terlampau sempit dibanding dengan kompetitornya seperti Honda Jazz dan Nissan Livina yang lebih lega. Dan akibatnya, Toyota Yaris kini memiliki bagasi yang lebih besar.


Untuk harga silahkan lihat di halaman price list





Seri Mesin / Machine Serial1 NZ - FE
Tipe Mesin / Engine TypeIL 4 Cyl, 16 V DOHC VVT-i
Isi Silinder / Displacement (cc)1497
Daya Maksimum / Maximum Output (Ps/rpm)109/6000
Torsi Maksimum / Maximum Torque (Kgm/rpm)14.4/4200
Sistem Pemasukan Bahan Bakar / Fuel SystemEFI
Bahan Bakar / FuelGasoline
Kapasitas Tangki / Fuel Capacity (liter)42
Steering (Power Steering)EPS
Transmisi / Transmition4 A/T Super ECT
Suspensi Depan / Front SuspensionMacPherson strut with coil spring
Ukuran Ban / Tires Size185 / 60 R15
Overall Panjang / Length3750
Overall Lebar / Width1695
Overall Tinggi / Height1520
Jarak Terendah / Ground Clearance140
Lampu Depan / Front Head LampMultireflektor Dengan Bohlam Halogen
Audio2 DIN Audio + 1 CD In-Dash, MP3, WMA

0 komentar:

Posting Komentar