Selasa, 04 Desember 2012

Corolla Altis

Corolla Altis


Sedan altis merupakan salah satu kendaraan berjenis sedan pabrikan Toyota Astra, hadir dengan desain serba baru mulai dari exterior hingga fitur interior yang lebih modern mobil ini siap untuk memberikan kenyamanan yang lebih bagi konsumen mobil ini. Untuk model Toyota New Corolla Altis Terbaru sendiri mulai diakrabkan kepada konsumen sejak awal tahun 2010 dan langsung menarik perhatian konsumen otomotif di Indonesia karena memang sedan dengan brand corolla ini sangat digermari sejak generasi pendahulunya, tebukti dari degi penjualan kendaraan ini yang mencapai jutaan unit diseluruh antero jagat.


Akomodasi Dan Desain Inteior
Untuk segi Akomodasi Mobil Toyota New Corolla Altis mampu memuat penumpang dewasa hingga 5 penumpang dan bagasi yang cukup luas untuk menyimopan barang pada sisi buntut mobil. Sedangkan dari Sisi Interior Toyota New Corolla Altis 2012 dilengkapi dengan sentuhan panel kayu yang mewah kemudian dashboard dilengkapi dengan sistem hiburan pemutar DVD, MP3,CD,WMA Player dengan auto sound levelizer dengan 4 Speaker Audio, desain setir palang empat yang stylish dan dilapisi kulit, kemudian AC untuk menciptakan suasanya nyaman saat bemanuver dijalan raya, Cupholder yang terletak dibagian tengah pada jok baris belakang memudahkan penumpang meletakkan minuman saat berkendara dan menghindari tumpah, tempat penyimpanan dokument pada bagian dashboard depan dilengkapi dengan lampu dan masih banyak lagi interior yang ditawarkan oleh kendaraan ini.
Desain Exterior
Dari segi Exterior Mobil New Corolla Altis memiliki desain yang sepenuhnya baru dari model sebelumnya yaitu bentuk grille melengkung kebawah dan bagian sampingnya keatas mirip seperti sayap burung, Desain Lampu Depan dan Lampu fog baru yang semakin tajam dan meningkatkan visibilitas saat berkendara ditempat gelap, penambahan spoiler bumper depan dan belakang yang sporty serta penambahan lampu belokan pada sisi spion semakin menambah daya tarik mobil ini.
Penggerak Mobil
Untuk penggerak mobil atau Mesin New Corolla Altis menggunakan mesin 4 Silinder Segaris, 16 Katup, DOHC, Dual VVT-i dengan kapasitas 1.987cc dengan daya maksimum 153ps pada 5600rpm dan torsi maksimum 21.3 pada 4400rpm untuk 3ZR-FE dan kapasitas 1.794cc dengan daya maksimum 143ps pada 6000rpm serta torsi maksimum 19.1 pada 4200rpm untuk 1ZZ-FE.
Sistem Keamanan Mobil
Untuk melindungi pengemudi dan penumpang saat berkendara, Fitur Keamanan New Corolla Altis sudah modern yaitu sistem pengereman ABS,EBD (Electronic Brake – Force Distribution) dan BA (Brake Asist). Air bag system atau kantong udara yang akan menggelembung saat terjadi benturan pada sisi depan.
Harga Mobil Toyota New Corolla Altis
Untuk Harga New Corolla Altis Terbaru 2012 mobil ini dijual kisaran harga 350-390 juta tergantung dari jenis variannya sebab mobil ini memang ditawarkan dalam 2 transmisi yaitu manual dan automatic dengan varian E,G dan V untuk versi termewah yang pasti harga kendaraan ini jauh lebih murah jika dibandingkan sedan dekatnya Toyota New Camry Terbaru 2012. Jika anda ingin membeli Mobil ini kami sarankan untuk menghibungi showrooms mobil toyota terdekat di kota anda, sebab lain daerah biasanya harga mobil itu berbeda.

Untuk harga terbaru bisa di lihat di halaman price list








0 komentar:

Posting Komentar