Selasa, 11 Desember 2012

Rush






Toyota Rush ialah Sport Utility Vehicle yang ditujukan bagi kalangan menengah yang menginginkan kendaraan serbaguna tangguh dan handal serta nyaman untuk dikendarai didalam maupun luar kota dengan tampilan elegan namun dengan harga yang relative terjangkau. Kendaraan ini sangat cocok bagi generasi muda maupun konsumen yang mempunyai jiwa muda serta semangat petualang dalam dirinya.
Sejak dihadirkan di tanah air pada Desember 2006 yang lalu dan melakukan penyegaran pada tahun 2009, kini geerasi terbaru dari Toyota Rush kembali hadir untuk memenuhi kebutuhan akan SUV yang berkualitas dengan harga bersahabat. Sama seperti produk berkualitas Toyota lainnya seperti Grand New Kijang Innova, All New Toyota Rush pun memiliki harga dan spesifikasi yang kompetitif namun handal, desain menawan serta mudah dan praktis dalam perawatannya.
All New Toyota Rush tampil lebih sporty dari segi desain exterior,  Bodynya terkesan kokoh dengan garis membulat yang dinamis. Sentuhan chrome pada  lis grill, logo, spion,handle pintu hingga knalpot mempertegas citra elegan padanya. Bumper depan menyatu dengan body terintegrasi dengan foglamp untuk memberikan penerangan yang lebih baik disaat malam hari maupun cuaca buruk.
Kabin dalam Toyota Rush terbaru terasa lega dan nyaman, terlebih kursi depan maupun belakang dapat digeser ke depan maupun belakang untuk memberika keleluasaan lebih. Kesan mewah tampak pada unsure logam yang menghiasi doortrim dan dashboard.
All New Toyota Rush menggunakan mesin 1,5 l IL4 16 silinder DOHC  yang dilengkapi VVT-I untuk membuat daya mesin maksimal dengan konsumsi BBM minimal. Dilengkapi pula dengan ABS untuk system pengereman yang lebih presisi hingga menjamin keamanan penumpang. 
Untuk harga silahkan di lihat di halaman Price list










0 komentar:

Posting Komentar